Selamat datang di Portal Berita BALITIK.com

Rieke Bantu Kampanye Puspayoga-Sukrawan di Gianyar, Bali

Selasa, 28 Mei 20130 komentar


Gianyar - Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Rieke Dyah Pitaloka membantu kampanye pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Bali, Anak Agung Ngurah Puspayoga-Dewa Nyoman Sukrawan di Kabupaten Gianyar, Senin (7/5).

Mantan Cagub Jawa Barat itu melepas peserta jalan santai bersama salah satu pengurus teras DPP PDIP, Maruarar Sirait.

"Simpatisan dan kader partai berlambang banteng moncong putih harus mampu mengantarkan PAS (Puspayoga-Sukrawan) menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Bali periode 2013-2018," kata Rieke.
Menurut dia, Bali sebagai basis PDIP harus mampu memenangkan PAS karena dengan kemenangan tersebut perjuangan untuk program-program rakyat kecil pasti akan terwujud.

"PAS sangat tepat untuk memimpin Bali lima tahun ke depan, karena pasangan gubernur melalui program-program yang ditawarkan adalah pro-rakyat," ujar anggota Komisi IX DPR RI itu.
Perempuan yang mengawali debutnya sebagai Oneng dalam serial "Bajaj Bajuri" itu menganggap keberhasilan PDIP sebagai pemenang pemilu, dan pilkada juga atas perjuangan rakyat Bali, khususnya di Kabupaten Gianyar.

"Saya salut dengan kepemimpinan Bupati Gianyar Anak Agung Bharata yang tidak lain adalah kader PDIP. Beliau berani membatasi pasar-pasar modern yang ingin merangsek ke kota seni dan budaya ini," katanya.

Menurut dia, hanya kader-kader PDIP yang akan berani menyuarakan dan memperjuangkan keinginan masyarakat bawah dalam mewujudkan kesejahteraan warganya.

"Mari bersama-sama dukung dan menangkan paket PAS menuju Bali satu, sehingga perjuangan masyarakat kecil akan tercapai," ucapnya.

Sementara itu, Maruarar Sirait dalam orasi kampanye mengajak meneladani ajaran Bung Karno yang selalu bersemangat dan berpihak pada rakyat kecil. "PAS ini yang menjadi teladan untuk Bali ke depan. Seorang pemimpin harus menjadi lokomotif pembanguan di berbagai sektor," ucap Muarar Sirait yang juga anggota DPR RI itu.

Kegiatan jalan santai yang diikuti sekitar 900 orang itu di mulai dari Lapangan Astina menyusuri Banjar Abian Base dan kembali lagi ke Lapangan Astina. Jalan santai yang diikuti kader dan simpatisan PDIP Kabupaten Gianyar memperebutkan hadiah sepeda motor automatic, lemari es, pesawat televisi, dan bingkisan menarik lainnya.

Penulis: /RIN
Sumber:Antara
Bagikan Artikel :

Posting Komentar

 
Tentang Kami | Kontak Kami | Disclaimer | Hak Jawab | Lowongan
Copyright © 2013. GIANYAR - BALITIK.com - All Rights Reserved
Pasang Iklan | Lain-lain
Proudly powered by Blogger