Selamat datang di Portal Berita BALITIK.com

Megawati Pompa Semangat Kader PDIP Gianyar

Selasa, 28 Mei 20130 komentar


Natanews, Gianyar, Suasana di sekitar Sekretariat DPC PDIP Gianyar, Rabu (17/4), dipenuhi kader banteng dari seluruh pelosok Kabupaten Gianyar. Ribuan kader PDIP beserta tim relawan paket Puspayoga-Sukrawan (PAS) sejak pagi sudah berkumpul di sekitar Sekretariat DPC PDIP di Jl. Banteng, Buruan, Blahbatuh, Gianyar. Guna menghindari kemacetan arus lalu lintas, sejumlah kader terpaksa memarkir kendaraannya di sekitar Stadion Dipta.

Kehadiran massa banteng itu untuk menyambut Ketua Umum DPP PDIP Megawati Sukarno Putri serangkaian road shownya di Bali, sekaligus memompa semangat kader banteng untuk memenangkan paket PAS (Puspayoga-Sukrawan) yang akan bertarung di ajang Pilgub Bali, 15 Mei mendatang.

Rombongan Megawati tiba sekitar pukul 11.35 wita. Dalam rombongan ini tampak sejumlah elit DPP PDIP, anggota DPR RI dari PDIP seperti Wayan Koster dan Made Urip, Nyoman Dhamantra. Begitu turun dari mobil, Megawati langsung disambut ribuan kader moncong putih yang dengan setia menunggu sejak pagi. Di antara ribuan massa itu tampak pula sejumlah petinggi PDIP Bali seperti Cok Ratmadi, Wayan Candra, Adi Wiryatama, Bupati Gianyar Agung Bharata, Ketua DPC PDIP Gianyar yang juga Wabup Made Agus Mahayastra serta calon Wagub Bali yang diusung PDIP, Dewa Sukrawan.

Dalam orasinya, Megawati kembali menekankan semangat gotong-royong seluruh kader untuk memenangkan paket PAS (pasangan Puspayoga-Sukrawan) yang menjadi jagoan PDIP dalam Pilgub Bali, 15 Mei mendatang. "Dengan semangat gotong-royong semua harapan akan bisa terwujud. Walaupun miskin, jangan berkecil hati. Tetap semangat dan yakin semua harapan akan terwujud," tegasnya.

Menurut Mega, Bali merupakan salah satu basis kemenangan PDIP di Indonesia. Bali merupakan daerah yang menjadi penopang dasar partai ini. Dikatakan, Bung Karno juga sangat mengagumi Bali karena telah banyak melahirkan inspirasi pemikirannya. "Karena itu Bali terus menjadi fokus pemikiran saya, khususnya dalam hal kesejahteraan masyarakat," tegas Megawati.

Ketua DPC PDIP Gianyar yang juga Wabup Gianyar Made Mahayastra menegaskan, semangat gotong-royong kader PDIP Gianyar tak usah diragukan lagi. Hal ini telah dibuktikan dengan kemenangan paket Bagus dalam Pilkada Gianyar lalu.

"Dengan semangat gotong-royong kami di Gianyar siap memenangkan paket PAS," tegas Agus Mahayastra saat menyampaikan sambutan.

Agus Mahayastra juga mengatakan sejak lama kader banteng di Gianyar ingin memiliki gubernur yang murni berasal dari kader partai. Harapan itu kini terwujud, dengan munculnya paket PAS yang merupakan kader banteng sejati. "Karenanya, dengan semangat gotong royong mari kita menangkan paket PAS," tegasnya di hadapan ribuan kader PDIP.

Sementara itu Wasekjen DPP PDIP Hasto Kristianto ditemui usai acara mengatakan, paket PAS (Puspayoga-Sukrawan) merupakan pasangan yang tepat untuk memimpin Bali ke depan. "Puspayoga dan Sukrawan merupakan sosok yang benar-benar merakyat serta sangat paham dengan budaya Bali," ujarnya. (040)
Bagikan Artikel :

Posting Komentar

 
Tentang Kami | Kontak Kami | Disclaimer | Hak Jawab | Lowongan
Copyright © 2013. GIANYAR - BALITIK.com - All Rights Reserved
Pasang Iklan | Lain-lain
Proudly powered by Blogger